Amigo por Siempre

Amigo por Siempre

image

Do you have friend for lifetime? I find it in this woman! Spent more than half my lifetime befriended her, I find it so nice to have a long convo again with her tonight. Thanks, dear, may our friendship becomes forever!!

Advertisements
Gehu I’m in Love!

Gehu I’m in Love!

image

Nah ini baru little blessings of the day! Sepasang gehu (yang sukses bikin pencernaan lancar) ama rich**se (yang sejak awal diet jadi barang haram) pemberian Rina n Nenek. Nah, niat nyambung silaturahim berbuah makanan bakal sahur kan blessing banget!

Welcome to Where I Am Now

Welcome to Where I Am Now

Sebenernya posting hari ini bs dibilang blessing in disguise sik.

Jadi begini. Ada officemate baru gw, sebut saja Mawar. Nah gw sih sebenernya gak ada masalah pribadi ya ama Mawar. Tapi entah kenapa Mawar ini menyebarkan aroma duka ke seantero jagat kantor tentang gw, sampe2 ada officemate lain yg nanya tentang gw ke salah satu rekan satu angkatan, sebut saja Kenanga. Untungnya Kenanga cm bilang “Oh si Alice mah kerjanya bagus, cuma agak eksentrik aja.” Good job, Kenanga.

Nah hari ini, Mbak Mawar gak masuk. Katanya anaknya sakit. Yasuwlah. Jadilah gw tinggal sendiri di antara cowo2 seruangan. Dan inilah kali pertama gw ngobrol panjang lebar n ngakak2 sama mereka. Sampe ada yg bilang, “Lah kirain Alice jutek, taunya enak juga diajak becanda.” Good point.

Gw agak shock juga sik sebenernya ama kelakuan si Mbak Mawar ini. Perasaan gw gak pernah nyambit dia pake batu, tapi bisa2nya dia kasi kesan jahat tentang gw. Selidik punya selidik, katanya si mbak Mawar ini pernah naksir mantan gw yg kebetulan sekantor juga. Halah.

Tapi yasuwlah ya. Rempong. Maklum deh kalo arteeiiss suka diomongin. At least sekarang gw punya alasan kenapa gw harus masuk kantor.

Karena ternyata officemates gw pinter2 dan gw harus osmosis ilmu mereka sebelom gw kabur dari sini. Haha.

Let’s Workout!!

Let’s Workout!!

image

Setelah lama gak peduli, akhirnya memutuskan untuk mengandalkan properti milik kosan ini karena udh dua hari gak latian n perut brasa gendut. Alhamdulillah juga treadmillnya masi nyala. Jadi biar kata diliatin mbak2 penghuni lain yg kali aja mikir “Ni orang gila kali ya, jam 9 malem masi treadmill”, perasaan hepi abis latiannya terbayar!! Ayo smangat demi badan Michelle Rodriguez!!