Welcome to Where I Am Now

Sebenernya posting hari ini bs dibilang blessing in disguise sik.

Jadi begini. Ada officemate baru gw, sebut saja Mawar. Nah gw sih sebenernya gak ada masalah pribadi ya ama Mawar. Tapi entah kenapa Mawar ini menyebarkan aroma duka ke seantero jagat kantor tentang gw, sampe2 ada officemate lain yg nanya tentang gw ke salah satu rekan satu angkatan, sebut saja Kenanga. Untungnya Kenanga cm bilang “Oh si Alice mah kerjanya bagus, cuma agak eksentrik aja.” Good job, Kenanga.

Nah hari ini, Mbak Mawar gak masuk. Katanya anaknya sakit. Yasuwlah. Jadilah gw tinggal sendiri di antara cowo2 seruangan. Dan inilah kali pertama gw ngobrol panjang lebar n ngakak2 sama mereka. Sampe ada yg bilang, “Lah kirain Alice jutek, taunya enak juga diajak becanda.” Good point.

Gw agak shock juga sik sebenernya ama kelakuan si Mbak Mawar ini. Perasaan gw gak pernah nyambit dia pake batu, tapi bisa2nya dia kasi kesan jahat tentang gw. Selidik punya selidik, katanya si mbak Mawar ini pernah naksir mantan gw yg kebetulan sekantor juga. Halah.

Tapi yasuwlah ya. Rempong. Maklum deh kalo arteeiiss suka diomongin. At least sekarang gw punya alasan kenapa gw harus masuk kantor.

Karena ternyata officemates gw pinter2 dan gw harus osmosis ilmu mereka sebelom gw kabur dari sini. Haha.

Leave a Reply

