Mari Menulis

Why don‘t we challenge ourselves?

Pertanyaan ini yang akhir2 ini keluar di otak gw setelah mendapati diri gw semakin gak kreatif dari hari ke hari. Semakin males nulis bahkan ketika banyak ide. Terus ngumpet di balik alasan tugas kuliah yang semakin menghimpit.

Well. Ada salah satu temen yang sedang men-challenge dirinya sendiri untuk menggambar dan kemudian memposting hasil gambarnya di instagram selama 30 hari. Apa yang temen gw lakukan ini sedikit banyak merangsang my sense of latah. Why don‘t I make the same challenge for myself, but with my talent, my ability?

Kemudian gw dapet ide untuk menciptakan #30dayswritingchallenge buat gw sendiri. Isinya macem2, n I‘m sure there will be a random order, a random theme, because I‘m a random girl, haha. Jadi mungkin isinya adalah summary materi kuliah, hasil pemantauan random, atau bahkan kegalauan gw. Tapi at least I‘ll try.

So start from tomorrow, March 10 until (hopefully) April 9, I try to fill this blog with my challenges to myself.

Mari menulis.

Leave a Reply

